Mesin Jahit Cirebon

Memasang ulang dan mengaktifkan lagi aplikasi

Bookmark and Share
Jika Anda mengunduh aplikasi di Google Play, aplikasi tersebut akan terhubung ke Akun Google Anda. Artinya, Anda dapat memasang ulang aplikasi di perangkat yang baru atau yang disetel ulang. Jika Anda telah membayar aplikasi, Anda dapat memasang ulang aplikasi tersebut tanpa perlu membayar lagi.
Anda juga dapat mengaktifkan kembali aplikasi yang telah dinonaktifkan. Anda mungkin melakukannya untuk menyembunyikan aplikasi yang telah terpasang di perangkat.

Memasang ulang dan mengaktifkan kembali aplikasi

  1. Buka aplikasi Google Play Store Play Store.
  2. Ketuk Menu Google Play Store Menu Icon > Aplikasi dan game saya > Semua.
  3. Ketuk aplikasi yang ingin Anda pasang kembali.
  4. Ketuk Pasang atau Aktifkan.

Memasang ulang vs. mengaktifkan kembali

Ada dua cara untuk menambahkan kembali aplikasi di perangkat Anda, bergantung pada apakah Anda telah mengunduhnya atau aplikasi tersebut telah terpasang:
  • Memasang ulang aplikasi yang telah diunduh: Jika Anda mengunduh aplikasi di Google Play, aplikasi tersebut akan terhubung dengan Akun Google. Artinya, Anda dapat memasang ulang aplikasi di perangkat baru atau perangkat yang disetel ulang tanpa perlu membeli lagi.
  • Mengaktifkan kembali aplikasi yang telah terpasang: Anda dapat menonaktifkan aplikasi yang telah terpasang di perangkat. Tindakan ini akan menyembunyikan aplikasi tersebut di perangkat. Anda dapat mengaktifkannya lagi jika ingin menggunakannya.

Tidak dapat menemukan aplikasi yang sudah pernah dibeli atau diunduh

Anda seharusnya dapat memasang ulang aplikasi yang sudah pernah dibeli tanpa perlu membeli lagi. Jika ada aplikasi yang sudah pernah dibeli di Google Play dan Anda tidak dapat menemukannya atau diminta untuk membelinya lagi, pastikan bahwa Anda masuk ke akun yang sama dengan yang digunakan untuk melakukan pembelian:
Batu Alam Cirebon

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment